PERESMIAN E-AUCTION CORNER KPKNL MAKASSAR

Dukung Lelang e-Auction dengan e-Auction Corner


Diunggah oleh : Andry Cahyo Indarto Tanggal : 27 Desember 2016 Update : 28 Desember 2016, pukul 10:24 Dibaca : 879 kali
Dukung Lelang e-Auction dengan e-Auction Corner

Makassar–Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Sulawesi Selatan Tenggara dan Barat (Kanwil DJKN Sulseltrabar) Ngakan Putu Tagel didampingi Chairiah, Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Makassar pada hari Kamis (22/12) meresmikan pemakaian ruangan baru berupa e-Auction Corner yang melengkapi sarana dan prasarana di KPKNL Makassar dalam rangka menunjang pelayanan khususnya di bidang lelang.

Ruangan yang didesain khusus untuk pelaksanaan lelang dengan penawaran tertulis tanpa kehadiran peserta lelang melalui aplikasi e-Auction ini dilengkapi dengan piranti yang dapat mendukung mekanisme e-Auction lebih mudah dipelajari dan dipraktikan langsung oleh para pengguna layanan (Pemohon maupun Peserta Lelang)  dalam melihat proses barang yang dilelang dan edukasi e Auction.

Dalam sambutannya, Ngakan Putu Tagel mengapresiasi jajaran KPKNL Makassar yang telah menyediakan fasilitas tambahan berupa e-Auction Corner. Kehadiran tempat tersebut diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan publik terhadap layanan e-Auction sehingga permohonan dan kualitas lelang melalui e-Auction makin meningkat.

Kemudian sesi peresmian ditandai dengan Kepala Kanwil DJKN Sulseltrabar melakukan pemotongan pita, pemotongan nasi tumpeng dan kue tart yang dilanjutkan dengan peninjauan ruangan. Turut hadir pada acara itu beberapa pemangku kepentingan dan Kepala KPKNL Palu bersama staf yang pada saat bersamaan sedang melakukan perjalanan dinas ke KPKNL Makassar dalam rangka koordinasi Pengurusan Piutang Negara.

Pada kesempatan itu, Chairiah juga mengucapkan Selamat Hari Ibu dan berharap semoga peresmian sederhana yang bertepatan dengan Peringatan Hari Ibu ini dapat menjadikan e-Auction Corner sebagai salah satu bentuk dukungan program modernisasi lelang DJKN melalui aplikasi e-Auction yang membuat lelang lebih mudah, lebih efisien, lebih cepat, aman, dan memberikan hasil yang optimal. (archid)

Foto-foto terkait berita :

  • Media Sosial Kami :