PENANDATANGANAN KONTRAK KINERJA DI KPKNL MEDAN

Berkerja dengan Optimis


Diunggah oleh : Nelli Marta Br Pangaribuan S.e. Tanggal : 9 Februari 2016 Update : 10 Februari 2016, pukul 16:25 Dibaca : 764 kali
Berkerja dengan Optimis

Medan –  Pada Jumat 29 Januari 2016 bertempat di ruangan Kepala Kantor diselenggarakan penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu Four (Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang) Medan. Acara dibuka oleh Kepala Seksi Kepatuhan Internal Sdr. Meylani Simamora dilanjutkan dengan sambutan dan pengarahan dari Marlais Simajuntak selaku Kepala KPKNL Medan.

Pada acara dimaksud Marlais Simajuntak menyampaikan pentingnya rencana kerja dalam suatu organisasi, yang dapat dijadikan sebagai tolak ukur untuk menjalankan visi dan misi organisasi. Perjanjian/Kontrak Kinerja dibuat untuk membantu organisasi dalam mencapai tujuan setahun kedepan. Kontrak Kinerja Kemenkeu Four ini ditandatangani agar setiap Kepala Seksi memiliki pedoman, sehingga menjalankan tugasnya berdasarkan Kontrak Kinerja yang telah ditetapkan.

“Tugas-tugas di sepanjang tahun 2016 merupakan tantangan baru, karena beberapa target dalam Kontrak Kinerja meningkat dibanding dengan tahun lalu, namun demikian kita harus tetap optimis dan bekerja dengan semangat,” tegas Kepala KPKNL Medan. Kepala KPKNL Medan juga mengucapkan terima kasih  yang sebesar besarnya kepada seluruh jajaran KPKNL Medan, mulai dari para Kepala Seksi, para pegawai dan tenaga honor yang telah bekerja keras dalam tahun 2015 sehingga KPKNL Medan dapat mencapai nilai kinerja organisasi DJKN tahun 2015 sebesar 114,10 %.

Selanjutnya Marlais Simajuntak menekankan untuk tahun 2016 ini tantangan bukannya semakin ringan, karenanya setiap pejabat dan staf KPKNL Medan untuk bekerja lebih keras, lebih teliti,  cermat dan percaya diri, sehingga permasalahan yang mungkin dan yang akan timbul dapat dihindari dan diatasi, khususnya dalam rangka pelaksanaan lelang.

Pada akhir acara Kepala KPKNL Medan bersama-sama dengan Para Kepala Seksi melaksanakan  penandatangan  Kontrak Kinerja Kemenkeu Four dan menyerahkannya kepada Para Kepala Seksi. (Penulis/Fotografer: Seksi HI KPKNL Medan)

Foto-foto terkait berita :

  • Media Sosial Kami :