MANAJEMEN KERJA

All in One Pengarahan dan Pembinaan


Diunggah oleh : Anike Dessa Ispridevi Tanggal : 24 Maret 2017 Update : 27 Maret 2017, pukul 09:19 Dibaca : 544 kali
All in One Pengarahan dan Pembinaan

Dumai - Tim pengarahan dan pembinaan Kantor Wilayah Kanwil Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau (Kanwil DJKN RSK) melaksanakan kunjungan ke KPKNL Dumai pada kamis, 23 Maret 2017.

Zulfi Meidiansyah, Kepala Bagian Umum Kanwil RSK pada sambutannya berharap kegiatan ini akan berdampak positif bagi KPKNL Dumai dan Kanwil RSK. Zulfi kemudian membeberkan Perkembangan data keuangan di KPKNL Dumai periode pelaporan Februari 2017 yang pada intinya KPKNL Dumai sudah baik dalam realisasi penyerapan anggaran.

Pada kesempatan tersebut Zulfi juga menyinggung terkait Realisasi Penerimaan Pendapatan, Penyampaian Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran dan Bendahara/Penerimaan, Penyampaian ADK Backup SIMAK dan Persediaan yang sementara untuk SAIBA-nya masih menunggu update aplikasi terbaru tahun 2017. Hal tak kalah pentingnya yang disampaikannya adalah monitoring tunjangan kinerja dan monitoring upload ADK Tukin, SIMAK dan RKAKL ke aplikasi monika, Kepegawaian serta TURT.

Sementara itu, Dirmanti, Kepala Bidang Kepatuhan Internal, Hukum dan Informasi Kanwil DJKN RSK mengingatkan kepada Seksi Hukum dan Informasi dan Seksi Kepatuhan Internal KPKNL Dumai untuk mengikuti acara Focuss Discussion Group (FGD) yang akan di selenggarakan pada akhir bulan Maret ini di KPKNL Bukittinggi. Dirmanti menegaskan kembali hal-hal apa saja yang akan menjadi objek dalam FGD tersebut yakni Penyusunan Standar Layanan Permintaan Informasi Publik, Pembuatan mini-web KPKNL dan penyusunan Laporan dan BA Rekonsiliasi Data Perkara, Penyusunan Profil Risiko KPKNL Tahun 2017 dan Monitoring Pelaksanaan Pemantauan Pengendalian Internal Tahun 2017.

Sebelumnya, Mahmud Yunus, Kepala Seksi Hukum dan Informasi mewakili KPKNL Dumai menyambut secara resmi kehadiran tim dari Kanwil DJKN RSK tersebut yang dilangsungkan di Seroja Meeting Room lantai 2 KPKNL Dumai.

Acara dilanjutkan di masing-masing seksi/subbagian yang di motori oleh Tim pengarahan dan pembinaan Kanwil RSK. Dalam kegiatan itu seksi/subbagian  dan Tim pengarahan dan pembinaan Kanwil RSK melakukan diskusi terhadap kendala dan permasalahan yang ada agar ada solusi/jalan keluarnya.

Menandai kunjungan dalam rangka pengarahan dan pembinaan, Kanwil DJKN RSK memberikan 2 pot tanaman untuk mengisi areal Perumahan Dinas KPKNL Dumai Seroja Asri atau lebih dikenal dengan nama Seroja Green House KPKNL Dumai. (Naskah dan Foto : Anike Dessa Ispridevi)

  • Media Sosial Kami :