News flash

PROJECT MANAGEMENT OFFICE DJKN

Program transformasi kelembagaan sebenarnya telah lama dilaksanakan oleh DJKN, yaitu diantaranya melalui penyesuaian struktur organisasi (baik di level kantor pusat maupun kantor vertikal), perampingan proses bisnis, serta pengembangan SDM secara menyeluruh guna mengoptimalkan kinerja organisasi. Saat ini, DJKN dihadapkan dengan fase baru dalam dinamika transformasi organisasi, melalui implemetasi program Transformasi Kelembagaan Kementerian Keuangan RI.

 

Dalam menyambut program transformasi kelembagaan tersebut, tentunya diperlukan adanya manajemen kinerja yang memadai guna menjaga momentum dan motivasi pegawai dalam menghadapi perubahan. Bahkan penelitian menunjukkan bahwa lebih dari dua pertiga upaya transformasi gugur dikarenakan manajemen yang tidak menyokong transformasi dan perilaku pegawai yang resisten terhadap perubahan. Tingkat kegagalan tersebut bahkan lebih tinggi untuk lembaga di sektor publik yang sebagian alasannya disebabkan beragamnya stakeholder yang harus dikelola.

tikaDiary Tika's
Diary

Hikmah dari Setoples Kastengel

2016-06-28 15:32:21

Kalian tau kue kastengel kan ? Kue kering khas lebaran yang rasanya asin, gurih, renyah... aduh, pokoknya cheese banget! Begitu kalian masukkan ke mulut, wuih.... bayangin aja jadi pengen dengerin KN Radio lalu request adzan maghrib. :p


Miskin Ide, Ugh!

2016-04-26 08:37:01

Sejak  menggunakan pakaian yang lebih nyaman , rapi dan cerah memang kerasa banget teman-teman bilang aku tampak lebih ceria, menyenangkan dan percaya diri. Ditambah lagi mulai coba-coba memulas bedak, gincu dan yah setidaknya wajah nampak segar setiap saat. Mereka bilang aku bertransformasi.

This thing hit my head : Apakah transformasi adalah perwujudan finansial?


24 Jam Lebih Dekat Dengan Transformasi Kelembagaan

2016-02-02 19:20:42

Jujur saja tiap denger Transformasi Kelembagaan jadi baper alias bawa perasaan. Udah kepikiran bakalan bergabung dan sebagainya. Begitu tau bakalan bantu - bantu di Acara Minilab, yak...semakin baper. Ternyata transformasi kelembagaan itu....

DUTA KEKAYAAN NEGARA 2016

Sebagai sarana pemersatu pejabat serta pelaksana di lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) di seluruh tanah air dan juga sebagai alternatif media yang efisien dan efektif media penyebaran informasi audio melalui jaringan internet. KN Radio menjadi fasilitator PMO untuk memberikan informasi terkini terkait transformasi kelembagaan serta internal DJKN pada umumnya sehingga para pendengar diharapkan memiliki  informasi yang simetris dan sama.

 

Selain itu KN Radio juga diharapkan menjadi media alternatif yang dapat membangun kebersamaan dan ownership atas organisasi serta mengajak seluruh insan DJKN untuk siap akan perubahan menuju Pengelolaan Kekayaan Negara yang lebih baik, kementerian Keuangan yang lebih baik, dan tentu saja Negara Indonesia yang lebih Baik.

Selain memberikan informasi yang up to date terkait transformasi kelembagaan dan Internal DJKN KN radio juga memberikan hiburan  bagi para pendengarnya dengan memutarkan musik-musik pilihan serta membuka kesempatan untuk berinteraksi dengan berkirim salam dan rekues lagu.

Pertanyaan Seputar Transformasi Kelembagaan

Punya pertanyaan tentang program-program Transformasi Kelembagaan? Ingin tahu lebih banyak tentang bagaimana Transformasi Kelembagaan berpengaruh pada organisasi kita ke depan?

Kirimkan pertanyaanmu dan dapatkan souvenir menarik untuk pertanyaan yang dibahas di Program Cofee Break Show.

Rekues Lagu dan Salam

Radio Transformasi Kelembagaan

Ada lagu yang punya memori pribadi buatmu? Ingin mengirimkan salam pada KNers seluruh Indonesia?

Kirimkan rekues lagu favorit dan salammu di sini untuk diudarakan pada Program Dari Kamu Untuk Kamu.

Media Informasi Alternatif

Membangun Kebersamaan

Interaktif dan Menghibur