Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Serang > Berita
Sharing Session Bersama BRI Kanwil Jakarta 3 dan Kanwil DJKN Banten
Aji Prasetyo
Kamis, 30 April 2020   |   1911 kali

Pada Selasa (28/4), KPKNL Serang mengikuti kegiatan Sharing Session dalam rangka optimalisasi kinerja tahun 2020 yang diadakan oleh PT. BRI (Persero) Tbk Kantor Wilayah Jakarta 3 (BRI Kanwil Jakarta 3) dan Kantor Wilayah DJKN Banten. Kegiatan yang dilakukan melalui aplikasi video konferensi ini diikuti oleh Kepala Kanwil DJKN Banten beserta jajaran, Pemimpin Wilayah BRI Jakarta 3, Wakil Pemimpin Wilayah BRI Jakarta 3, Kepala KPKNL Serang dan Tangerang I beserta jajaran, Pemimpin Cabang BRI di Banten dan Bagian RPK Kanwil Jakarta 3.

Kegiatan dibuka oleh Pemimpin Wilayah BRI Jakarta 3, Sutiadi yang memberikan sambutan dan pemaparan terkait rencana pelaksanaan lelang yang akan dilakukan oleh BRI di wilayah Jakarta 3 pada tahun 2020.

Selanjutnya Kepala Kanwil DJKN Banten, Nuning Sri Rejeki Wulandari dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal terkait dengan realisasi lelang pada Triwulan I serta upaya-upaya yang akan dilakukan pada Triwulan II, III dan IV. Nuning juga menyampaikan pelaksanaan lelang agar tetap memperhatikan protocol kesehatan terkait pencegahan penyebaran Covid-19. “Kami mendorong agar permohonan lelang secara online dan pelaksanaan lelang dilakukan melalui aplikasi video konferensi,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Kepala KPKNL Serang, Dharma Setiawan Hardjowikarto menyampaikan bahwa selama pandemi Covid-19, KPKNL Serang tetap memberikan pelayanan lelang kepada stakeholder dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan terkait pencegahan penyebaran Covid-19. “Permohonan lelang dilakukan secara online, sementara berkas fisik dikirimkan melalui kurir,” jelasnya.

               Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan komunikasi dan sinergi antara Kanwil DJKN Banten dan BRI Kanwil Jakarta 3 untuk mencapai target penjualan lelang di tahun 2020. (Tim Humas KPKNL Serang)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini